Tuesday, May 24, 2016

harga iPhone 7 lengkap

Iphone 7
Terkecuali penambahan mikrofon untuk panggilan penambahan kwalitas, iPhone baru 6s akan ada di Rose Gold - berita besar untuk sedikit mujur dengan Rose Gold Apple Watch edisi. Perkiraan Kuo's juga merekomendasikan kalau Apple bakal berupaya meninggalkan Bendgate di belakang mereka dengan memakai beberapa bahan masalah yang kuat sekarang ini bulat.

Kuo meneruskan untuk memperkirakan produksi dapat mulai di sekitaran di sekitaran bln. Agustus, menunjuk kembali pada September launching seperti jenis s terlebih dulu. Seperti Apple iPhone 5s, perbaikan halus diprediksikan akan tidak bikin 6s utama untuk yang memiliki 6- namun dapat membuatnya upgrade menarik untuk yang memiliki jenis lama apa pun. Dapat iPhone 7 beralih seperti ini? Ikuti dari berita tehnologi dual kamera yang punya potensi datang ke iPhone 7, artis Martin Hajek serta computer Build. tv menghimpun video dari apa yang dia menginginkan Apple smartphone baru untuk merubah seperti.

Sesaat spekulasi murni, Hajek yakin iPhone 7 bakal melekat design sama seperti iPhone 6 dengan segelintir feature baru. Sesaat Touch ID masihlah ada, Hajek sudah terintegrasi itu segera ke penampilan, geser speaker telephone, muka saat kamera serta sensor jarak ke pinggir atas telephone. Dia juga meyakini kalau kita bakal lihat Apple ganti antena Bar dengan " antena cincin " serta bikin pemakaian tehnologi kamera ganda diberitakan. baca juga : Harga iPhone 7

No comments:

Post a Comment